Header Ads

7 Smartphone Terbaik Di Rilis Pada Tahun 2017

Ada beberapa smartphone yang di tunggu sepanjang tahun 2017.Dalam daftar ini merupakan smartphone terbaru yang di rilis pada tahun 2017 di mana di dalamnya termasuk Hp Android, IPHONE, OPPO, SAMSUNG, SONY, XIAOMI, NOKIA, LG dan masih banyak lagi.

Disini kami akan menjelaskan ada beberapa fitur di dalam smartphone terbaru yang menarik yang akan di resmikan dalam beberapa bulan mendatang.

Daftar Smartphone Terbaik Yang Di Rilis 2017

1.  Iphone 8 Plus


Iphone 8 Plus


Lebih banyak gambar iPhone 8 telah bocor, dan ada kabar bahwa Apple bisa mengeluarkan sepasang AirPod gratis di kotak iPhone 8 Plus.

Tahun ini menandai ulang tahun kesepuluh dari iPhone asli. Sudah hampir 10 tahun sejak Steve Jobs keluar dari panggung dan mengubah cara kita menggunakan ponsel kita, sehingga Anda bisa mengharapkan Apple untuk merayakannya dengan upgrade besar pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Itu tumpukan dengan beberapa rumor yang sudah kita dengar, yang menyarankan iPhone 8 Plus akan melihat banyak perbaikan.

Kami sudah memiliki kata bahwa iPhone 8 Plus mungkin hadir dalam dua model yang berbeda, dan mendengar desas-desus bahwa ini memiliki spesifikasi yang sepenuhnya ditingkatkan juga.

IPhone 7 Plus bahkan lebih baik dari iPhone 7, jadi kami memiliki harapan tinggi untuk iPhone 8 Plus. Tapi apakah itu akan disebut iPhone 8 Plus, atau apakah kita akan mendapatkan iPhone 7S Plus?

Konvensi penamaan Apple yang biasa menyarankannya untuk iPhone 7S Plus, namun perusahaan tersebut dapat memutuskan untuk menggunakan ulang tahun kesepuluh sebagai alasan untuk melewati satu generasi, untuk upgrade besar pada tahun 2017.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Iphone 8 Plus

2.  Oppo F3 Plus


Oppo F3 Plus


Smartphone Oppo F3 Plus diluncurkan pada bulan Maret 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 6,00 inci dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel.

Oppo F3 Plus didukung oleh prosesor 1.79GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 653 dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Oppo F3 Plus mengemas kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 16 megapiksel untuk selfies.

Oppo F3 Plus menjalankan Android 6.0 dan didukung oleh baterai tak dilepas 4000mAh. Ukurannya 163.63 x 80.80 x 7.35 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 185.00 gram.
Oppo F3 Plus adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India).

Sensor yang ada di telepon meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Oppo F3 Plus

3. Samsung Galaxy S8 Plus


Samsung Galaxy S8 Plus


Jika Anda belum memutuskan antara Samsung Galaxy S8 atau Galaxy S8 +, maka hanya ada satu hal yang perlu Anda pertimbangkan: seberapa besar yang Anda inginkan dari ponsel Anda?.

Bagi kebanyakan orang, S8 5,5 inci lebih kecil akan menjadi yang terbaik. Ini lebih mudah diatur di satu tangan, dan nyaman diletakkan di saku Anda. Tapi jika Anda terbiasa dengan handset yang lebih besar seperti iPhone 7 Plus, Google Pixel XL atau Nexus 6P maka saya sarankan memilih S8 +.

Bagian depan dan belakang yang melengkung membantu untuk bersarang di tangan Anda, dan disainnya yang sempit berarti telapak tangan Anda tidak membentang cukup jauh seperti saat memegang iPhone 7 Plus. Ini sebenarnya tentang ukuran sebagai iPhone 7 Plus - meskipun itu hanya memiliki layar 5,5 inci - dan ini lebih pendek daripada Sony Xperia XZ Premium yang keren.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Plus

4. Sony Xperia XZ Premium


Sony Xperia Xz Premium


Smartphone ini adalah ponsel utama Sony untuk tahun 2017 dan dilengkapi dengan semua spesifikasi teratas yang Anda harapkan. Seperti unggulan Sony sebelumnya, Z5 Premium, ada layar 5,5 inci dengan resolusi 4K dan HDR - dengan beberapa keberatan, pikiran - dan prosesor Snapdragon 835 yang dapat memberi handset saingan seperti Samsung Galaxy S8, HTC U11 dan LG G6 Lari untuk uang mereka.

Tapi di mana Sony benar-benar ingin menonjol adalah dengan kameranya. Fitur utama adalah kemampuan gerak lambat 960fps untuk video dramatis. Ini sejauh ini memperlambat gerak lambat yang tersedia pada handset lain, yang pada akhirnya mencapai 240fps. Sayangnya, ini saja tidak cukup membuat Xperia XZ Premium menonjol dalam kerumunan yang kompetitif.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Sony Xperia XZ Premium

5. Xiaomi Redmi Note 4


Xiaomi Note 4


Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 diluncurkan pada bulan Agustus 2016. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel pada PPI berukuran 401 piksel per inci.

Xiaomi Redmi Note 4 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2GHz inti dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 128GB via kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Xiaomi Redmi Note 4 mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk selfies.

The Xiaomi Redmi Catatan 4 berjalan Android 6.0 dan didukung oleh 4100mAh non removable baterai. Ukurannya 151.00 x 76.00 x 8,30 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 175.00 gram.

The Xiaomi Redmi Note 4 adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Micro-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor di ponsel meliputi sensor jarak, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4

6.  Nokia D1C


Nokia D1C


Tanggal Peluncuran Harga Nokia D1C, Spesifikasi Smartphone Nokia D1C, Fitur Utama Nokia D1C, Harga Nokia D1C Di India. Nokia mengkonfirmasi kembalinya ke pasar smartphone pada tahun 2017. Kebocoran baru oleh Nokia User mengungkapkan bahwa smartphone yang disebut sebagai Nokia D1C, akan hadir dalam dua varian layar satu inci pertama 5 inci dan layar 5 inci kedua, keduanya merupakan fitur model. Resolusi resolusi layar 1920 x 1080 piksel.

Nokia mengubah rencananya untuk kembali ke pasar smartphone di perusahaan Capital Markets Day 2016. Smartphone Nokia ini diharapkanbisa diluncurkan segera di awal tahun 2017.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari Nokia D1C

7. LG G5


LG G5



Ada banyak hype seputar LG G5 modular unik, tapi tidak bertahan lama. Visi dari Ara Proyek ini seperti perangkat dengan berbagai pilihan add-on yang Anda gunakan tidak akan terjadi, meninggalkan kita dengan telepon yang bagus yang gagal menonjol.

LG juga mungkin tidak mengandalkan upping merek lain dalam permainan mereka. Samsung Galaxy S7 sangat fantastis, seperti HTC 10, dan bahkan ada penawaran anggaran seperti OnePlus 3.

Kurangnya modul menarik benar-benar melukai LG G5, dan ini bukan lagi satu-satunya ponsel modular yang ada di pasaran. Moto memiliki Moto Z dan sudah mendapat pilihan add-on yang lebih baik. Ada juga LG V20 yang akan segera hadir, dan ini akan menjadi ponsel pertama yang menjalankan Android Nougat.

Anda bisa lihat selengkapnya spesifikasi dari LG G5


Nah demikianlah informasi dari kami mengenai 7 Smartphone Terbaik Di Rilis Pada Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.Apabila ada salah penulisan atau salah kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Terima kasih telah berkunjung ke Logictechsmartphone ðŸ˜‰

No comments:

Powered by Blogger.