Header Ads

Spesifikasi Dan Harga Luna ROX V8 Terbaru 2017

Luna ROX V8

Luna Rox V8


ROX V8 memunculkan bar untuk smartphone dengan performa terbaik, dengan Mediatek MT6595 SoC (System on a Chip), CPU mobile inti 8 inci pertama di dunia. MT6595 baru-baru ini diuji di atas 47.000 dalam tes AnTuTu awal - lebih dari 20% lebih cepat dari Samsung Galaxy S5, HTC One M8, dan OnePlus One.

Luna berencana untuk awalnya menjual langsung ke konsumen, menjaga biaya distribusi minimal. Luna ROX V8 juga hadir 'tidak terkunci' yang memungkinkan kebebasan untuk mengubah penyedia layanan setiap saat.

ROX V8 memiliki fitur canggih dan kekuatan untuk menjadikannya salah satu smartphone terbaik yang pernah ada. "Kecepatan mentah hanya memiliki nilai bila dikombinasikan dengan manfaat fungsional yang mempermudah hidup Anda. Itulah yang membuat ROX V8 menjadi smartphone utama, siap menjadi 'segalanya'. Saat ini, tidak ada perusahaan atau produk yang memberikan solusi lengkap ini kepada pelanggan.


Spesifikasi & Harga Luna ROX V8 Terbaru
Spek
Luna ROX V8
Body
Full Metal
Layar
5,5 inci IPS Capasitive , 1080 x 1920 Pixel
Jaringan
3G, HSDPA, HSDPA+, 4G LTE
Sistem Operasi
Android v6.0 Marsmallow
Chipset
CPU Mediatek Helio P10 + GPU Mali T860
Memori
RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : Up to 256 GB
Kamera Belakang
21 MP , Autofocus , Dual  LED FLash
Kamera Depan
8 MP
Sensor
Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Finger Print Sensor
Warna
Hitam
Baterai
Li lon 3000 mAh
Harga
5,0 Jutaan Rupiah



Nah demikianlah referensi dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Luna ROX V8 Terbaru 2017 yang bisa kami sampaikan. Semoga referensi ini bisa bermanfaat untuk Anda.Apabila ada salah penulisan atau salah kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Terima kasih telah berkunjung ke Logictechsmartphone ðŸ˜‰

No comments:

Powered by Blogger.