Header Ads

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru 2017

Samsung Galaxy S7


Samsung Galaxy S7


Samsung Galaxy S7 memiliki layar Quad HD 5.1 inci yang mengagumkan yang membuat foto, video dan halaman web terlihat menakjubkan. Ini juga memiliki teknologi AMOLED Samsung, sehingga warna didefinisikan dan kaya sementara orang kulit hitam lebih dalam. Jika Anda penggemar virtual reality, Anda akan menyukai tingkat detail ini, karena semuanya lebih mendalam dan hidup saat menggunakan ponsel dengan headset Samsung Gear VR.

Galaxy S7 memiliki fitur layar selalu-on baru, yang membuat Anda diperbarui dengan pemberitahuan dan informasi bermanfaat namun hanya menggunakan 1% daya baterai per jam. Nikmati Android terbaru yang ditawarkan dengan Marshmallow 6.1. Ada berbagai fitur keren, termasuk pencari aplikasi baru Now on Tap dan the Doze yang hemat baterai.

Kamera Depan 5 dan Belakang 12 megapiksel yang dimiliki kamera perangkat. Ini adalah ukuran detail, jadi, sebagai aturan umum, semakin tinggi jumlah megapiksel, semakin banyak foto terperinci yang bisa Anda ambil.



Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru
Spek
Samsung Galaxy S7
Body
142.4 x 69.6 x 7.9 mm, 152g, Metal Cover Glass
Layar
5.1 inci Super AMOLED Capacitive , 2560 x 1440 Pixel
Jaringan
4G LTE Ct 9 450/50 Mbps
Sistem Operasi
Android v6.0 Marshmallow
Chipset
CPU Exynos 8 Octa 8890 + GPU Mali-T880 MP12
Memori
RAM : 4 GB , Internal : 32 GB , MicroSD : up to 200 GB
Kamera Belakang
12 MP ,OIS, dual-LED Flash,Autofocus
Kamera Depan
5 MP
Sensor
Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro
Warna
Hitam, Putih, Silver, Gold & Pink Gold
Baterai
Li Ion 3000 mAh, Fast Charging
Harga
7,1 Jutaan Rupiah


Nah demikianlah referensi dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru 2017 yang bisa kami sampaikan. Semoga referensi ini bisa bermanfaat untuk Anda.Apabila ada salah penulisan atau salah kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Terima kasih telah berkunjung ke Logictechsmartphone ðŸ˜‰

No comments:

Powered by Blogger.